Viateknologi.com – Setelah beberapa waktu lalu kita membahas mengenai Aplikasi Android Terbaik maka kali ini giliran kita akan membahas masih seputar dunia aplikasi android yang memang sangat menarik untuk selalu di simak. Kali ini akan kami informasikan sedikit referensi terbaru untuk anda para pecinta gadget android mengenai beberapa aplikasi android terbaru yang bisa anda unduh di google play dengan sangat mudah sekali. Saat ini pengguna gadget android semakin berkembang di seluruh dunia dengan begitu pesatnya, maka tak heran jika banyak sekali aplikasi yang juga bermunculan di google play guna memberikan kemudahan penggunanya untuk mencari aplikasi yang sesuai dengan kebutuhannya.
gooleplay
Di bawah ini adalah beberapa aplikasi android terbaru gratis yang bisa anda gunakan di smartphone android anda dengan mengunduhnya melaluai google play store. Di antara beberapa aplikasi android terbaru di bawah ini merupakan salah satu aplikasi paling populer di seluruh dunia saat ini.
1. BBM
Menjadi aplikasi yang paling populer saat ini di google play setelah beberapa waktu lalu secara resmi di luncurkan oleh pihak Blackberry untuk pengguna gadget android dan juga IOS. Sampai saat ini lebih dari 270 ribu orang menggunakan aplikasi tersebut di smartphone mereka melalui google play.
2. Plant VS Zombie 2
Di urutan kedua ada salah satu game yang sangat populer di kalangan pengguna android di seluruh dunia yakni Plant VS Zombie 2 yang sampai saat ini telah di gunakan oleh pengguna gadget android lebih dari 67 ribu penggunanya. Apakah anda juga sudah mengkoleksi game tersebut di perangkat android anda ?
3. Onet Connect Game
Game yang pertama kali di luncurkan pada tanggal 31 oktober 2013 ini adalah salah satu game untuk smartphone android yang memberikan permaingan yang begitu menyenangkan dengan mengedepankan imajinasi anda dan juga Grafis mengagumkan dan teka-teki yang sulit! Ini akan menjadi petualangan sulit dan ketegangan pada saraf Anda!
4. Tebak Gambar
Salah satu game lokal yang terbilang cukup eksis di google play yang meluncur pada tanggal 28 oktober 2013 ini memberikan pengalaman baru bagi anda pengguna gadget android akan game dengan nuansa permaingan tebak gambar yang mengasah otak anda, kumpulan gambar disusun sedemikian rupa sehingga bisa menimbulkan sebuah kosakata baru yang diadaptasi dari istilah sehari-hari.
5. Car Wash & Desig
Game keren ini menduduki peringkat 5 dalam top aplikasi android terbaru yang ada di google play. Jika anda ingin memiliki game keren dengan nuansa berbeda maka anda bisa mencoba game yang satu ini. Game yang menyuguhkan tampilan yang unik dimana game mencuci mobil bisa anda miliki di gadget android anda.
google-play-logo
Sebenarnya masih banyak Aplikasi Android Terbaru yang tersedia di google play. Namun dari banyaknya aplikasi tersebut beberapa di atas yang kita ulas merupakan yang terbaru di google play. Jika anda tertarik untuk memilikinya maka silahkan untuk anda koleksi di perangkat android anda.

Sumber :  http://viateknologi.com/

Diposting oleh Unknown Senin, 06 Januari 2014

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here

DONATION BLOG