Gsmlokal.comSmartphone android memanglah menjadi sebuah smartphone dengan penjualan yang terbanyak saat ini. Demam android kini sedang merajalela di dunia, kini vendor yang memproduksi smartphone telah berbondong-bondong menghadirkan smarphone android yang paling canggih. Dengan berbagai macam smartphone android dan versi android kini telah mencapai versi 4.4 yang di sebut android Kitkat.
Dengan perkembangan system operasi android yang semakin mengalami klimaksnya, tentu juga yang di butuhkan adalah aplikasi yang mendukung android tersebut. Ketika anda membeli sebuah smartphone android yang kita perlukan adalah menginstal aplikasi yang di perlukan oleh smartphone android tersebut.

8 aplikasi
Di bawah ini kami akan menjelaskan mengenai 8 Aplikasi Wajib Untuk Android.
1.Antivirus
cover
Hal pertama yang di perlukan saat anda baru memilki smartphone android adalah menginstal andtivirus untuk perlindungan android tersebut. Kini telah banyak aplikasi antivirus yang di sdiakan untuk android seperti Avast, AVG, Norton dan masih banyak yang lainnya. Anda dapat mengunduh aplikasi android di Google Play.
2. Adobe Flash Player
flash-droid-Adobe-Flash-10
Aplikasi adobe Flash player sangat di perlukan untuk android terutama pada saat anda browsing di internet. Aplikasi Adobe Flash player ini akan berguna jika anda mengakses konten yang di haruskan menggunakan flash seperti streaming youtube dan yang lainnya. Aplikasi Adobe Flash Player ini telah di sediakan gratis di Google Play untuk di unduh.
3.Aplikasi App2SD
sd
App2SD ini sangat berguna untuk perangkat android anda, sebab dengan menggunakan app2SD ini aplikasi yang anda install di memory internal dapat anda pindah ke memory eksternal, sehingga performa dari smartphone android anda tidak akan terbebani oleh instalasi aplikasi yang masih ada di memory internal. Tersedia 2 versi untuk App2SD ini, Versi Gratis dan versi Berbayar.
4.Aplikasi Launcher
df
Untuk memodifikasi tampilan android yang default, anda bisa menggunakan aplikasi launcher sebagai pengubah tampilan pada interface smartphone android anda. Anda dapat memodifikasi semua tampilan yang ada di android. Aplikasi Launcher kini telah banyak jenisnya seperti Go Launcher EX, SPB Shell 3D, Nova Launcher, Apex Launcher dan masih banyak yang lainnya.
5.Aplikasi office
Microsoft-Office-2010-Professional
Aplikasi Office pada smartphone android mutlak di perlukan, kaerena apliasi office sangat berguna untuk membuka dokumen yang berformat doc, docx, xlm dan yang lainnya. Dengan menggunakan aplikasi office anda dapat melakukan pekerjaan akntor anda dengan menggunakan smartphone android dan tentu penggunaanya lebih mudah.
6.Aplikasi Pemutar Musik dan Video
aplikasi-musik-130716b
Aplikasi pemutar music dan video sangat di perlukan untuk android sebagai pemutar lagu dan video yang anda punya. Banyak aplikasi pemutar music dan video yang sudah tresedia di Google Play.
7.Aplikasi Penghemat Baterai
aplikasi-baterai-android
Aplikasi penghemat baterai ini dapat berfungsi supaya smartphone android anda tidak boros dalam pemakaina daya baterai, sehingga baterai smartphone android anda akan awet karena sudah di atur oleh aplikasi penghemat baterai tersebut.
8.Aplikasi browser
bro
Aplikasi Browser memang akan sangat di butuhkan saat anda inginmengakses internet, memang android telah menyediakan aplikasi untuk menjelajah internet tapi dengan performa yang tidak optimal. Anda dapat menggunakan aplikasi Browser lainnya seperti Opera Mini , Bolt, Chrome, Mozilla dan masih banyak lainnya.
Semoga dengan artikel 8 Aplikasi Wajib Untuk Android dapat bermanfaat untuk anda.

Sumber : http://www.gsmlokal.com/

Diposting oleh Unknown Minggu, 05 Januari 2014

0 komentar

Posting Komentar

Subscribe here

DONATION BLOG